PUISI CINTA >> MONYET ? >"Mimpi Palsu"



Sebelumnya, ini adalah karya saya saat mmasih di bangku MTs. Ini adalah puisi khusus untuk dia, karena terselip namanya di sana. Bagi yang menyadarinya, berarti dia adalah orang yang teliti.Saat mengingat alasan saya mengapa membiarkan jemari saya menari diatas selembaran kertas dengan penanya sungguh sangatlah memalukan. Kata orang, masa itu adalah masa cinta monyet saya. Tapi saya menyadari, perasaan itu hanyalah rasa kagum terhadap seseorang. Sekarang saya sudah tak pernah melihatnya, tapi saya yakin teman saya itu menjalani kehidupannya dengan senang. Semoga rahmat tuhan yang maha kuasa tetap menaunginya.

Mimpi Palsu

Riang aku berjalan
Entah kemana aku kan pergi
Zigzag takdirlah yang
Akan mengantarkanku padamu
Betapa besarnya keinginanku
Akan selalu berada di sisimu
Yang menemanimu dalam
Untai rangkaian takdirmu
Pena tanpa tinta
Aku ingin mengungkapkan rasa
Namun.....
Jika janur kuning sudah melengkung
Ini semua tak ada artinya
Karena rusukku bukanlah rusukmu
Andai kau mendengarkanku
Tak akan terjadi seperti ini
Oh tuhan....
Nanar aku kehilangannya

Comments

Popular posts from this blog

NASKAH FILM PENDEK TERBAIK -- cerita santri --

Materi kelas XI BAB II~MENELAAH KETENTUAN KONSTITUSIONAL KEHIDUPAN BERBANGSA DAN BERNEGARA

MAKALAH PENYELENGGARAAN KEKUASAAN NEGARA