PUISI>>belajar puisi



let's do that!!

PUISI. Memang puisi itu apa? Aku sendiri juga tidak tahu, makna yang sebenarnya dari puisi. Menurut aku, puisi itu indah. Dari beberapa karya sastra, entah mengapa aku jatuh cinta dengan puisi. Bahasa sangat unik dan tidak sembarang orang yang bisa mengartikan sebuah puisi. Karna memang, puisi tak sekedar rangkaian kata biasa. Itu adalah salah satu alasanku cinta dengan puisi. Tak jarang pula orang, meluapkan perasaannya lewat puisi. Kalau aku sih gak begitu sering. Alasanku semakin mencintai puisi juga karena puisiku bisa meraih juara dalam suatu event. Aku sangat tidak menyangka waktu itu. Bahkan waktu pengumuman pun aku pulang terlebih dahulu. Puisi tersebut merupakan gerbang bagiku. Dari situ aku mulai mengikutkan puisi-puisiku kebebera[a event. Tapi yang namanya kompetisi itu pasti ada yang menang dan kalah. Dan aku tidak selamanya menang. Tapi aku tetap senang. Setidaknya puisiku bertambah, he..he.. Bagi teman-teman yang juga pecinta puisi, mari berbagi pengalaman tentang puisi. Tentang apa itu puisi? Bagaimana membuat puisi? Dan apalah itu, pokoknya tentang puisi.
Nah, berikut adalah gerbang dari puisiku. Tema dari puisi waktu itu adalah “Nasional Is Me”, dan yang aku tuliskan adalah….

Menurut penilaian kalian, bagaimana puisi yang aku buat tersebut. Aku bukanlah seorang ahli, jadi aku sangat membutuhkan kritik dan saran yang membangun dari kalian. So, please comment! >,< and I’m waiting your poems!

Comments

Popular posts from this blog

NASKAH FILM PENDEK TERBAIK -- cerita santri --

Materi kelas XI BAB II~MENELAAH KETENTUAN KONSTITUSIONAL KEHIDUPAN BERBANGSA DAN BERNEGARA

MAKALAH PENYELENGGARAAN KEKUASAAN NEGARA